late…

2 07 2009

Bismillah…

lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali

catch the trainSering banget ya denger kalimat di atas? sampai udah hafal deh, atau malah udah bosen?
Emang bener sih, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Artinya, setidaknya kita pernah mencoba melakukannya. Tapi sayangnya, pada beberapa kasus, terlambat itu justru berarti tidak sama sekali. Iya gak?

Wallahua’lam bish shawab

*gerahnya putihcokelat, lagi pengen merenung aja*


Actions

Information

10 responses

2 07 2009
capungcapungkecil

kalo bagi saya, biasanya saya lebih memilih untuk tidak masuk kuliah jika terlambat..

lebih baik on time daripada terlambat😀

eh eh.. saya 2 minggu lagi sidang TA.. minta do’anya ya🙂

2 07 2009
kerlip

nah, itu berarti contoh kalo terlambat berarti tidak sama sekali kan?
dan sebenernya masih ada kasus lain juga yg berlaku “hukum” itu

wah, udah mau TA aja nih.. semoga dilancarkan dan diberi kemudahan oleh Allah… amiin… sukses ya pak capung😀

7 07 2009
uzzy

lebih baik terlambat daripada tidak pernah sama sekali… dan lebih baik ontime drpd terlambat… hehee….😛

8 07 2009
kerlip

yup… tapi kadang pada beberapa kasus, ketika kita terlambat melakukan sesuatu, sesuatu itu udah gak bisa kita lakukan lagi: ketika terlambat berarti tidak sama sekali…

8 07 2009
yazid

hmm…

lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali = ciri2 orang males ^^

‘terlambat’ dan ‘tidak sama sekali’ sama2 ngga baik.. jangan dibandingkan antara keduanya,,

jika mau membandingkan, bandingkan antara yang baik dan buruk😉

8 07 2009
kerlip

lebih baik tidak terlambat… karena mungkin kesempatan tidak pernah datang dua kali😛

12 07 2009
Kuliah Gratis

Kalo kuliah gratis mah beda taglinenya

lebih baik kepagian biar bisa net gratis daripada kesiangan ntar dah rame coz OL di kampus …………..

12 07 2009
kerlip

like this🙂

22 07 2009
Kuliah Gratis

Aku mampir lagi nih

kemana ya orangnya kok gak pernah mampir lagi

18 08 2009
Juman

Lebih baik tidak terlambat. Jangan ada toleransi, kal’ ga mau jadi bangsa yg terus begini. Telat kok dibilang tradisi.. hehe.. Mf kalo; marah2 di sini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: