Listening to The Sound of . . .

30 05 2009

Saat kau merasa jatuh,
Maka binalah aku, dengan sebaik-baiknya
Karena aku akan tetap bersamamu, seburuk apapun yang kau alami
Binalah aku
Kelak aku yang akan membisikkanmu tentang kebenaran
dan menyentakkanmu akan kesalahan
lalu menjadi petunjuk bagimu dalam hidup ini
Binalah aku
Aku butuh kamu,
untuk menguatkanku, untuk kau semai dengan kalam2 Illahi, kau pupuk dengan kebijaksanaan, kau sensitisasi dengan beribu tausiyah2 langit…
karena kamu… adalah pemimpinku.

Kelak, di akhirat, aku yang akan ditanya, apa saja yang sudah kulakukan…
sungguh, Tuan, betapa inginnya aku berbohong untuk melindungimu…
tapi aku tak sanggup untuk mengucap setitikpun dusta di hadapanNya!

Maka binalah aku
agar aku bisa dengan bangga mengucapkan kesaksianku di hadapan Allah nanti
bahwa tuan yang aku sayangi adalah orang yang sangat amanah terhadap diriku.
Kalau aku baik, kamu yang akan baik
Kalau aku tidak terurus, kamu juga yang akan hancur…

Saat kau tak punya apa-apa
kamu masih punya aku
jadi jagalah aku, jangan pernah abaikan aku
karena aku adalah amanahmu yang terindah dalam hidupmu…

Salam sayang selalu,
hati mu

That’s the sound of our heart… would we like to listen?

*artikel sebagus ini sih jelas bukan karya saya…🙂 di dicopast dari teh vika, dengan judul asli: sebuah pesan*


Actions

Information

2 responses

30 05 2009
elfaruq

ups, copas ya?

30 05 2009
kerlip

iya, ini hasil copas kok kres

Leave a Reply

