SMS *3: Murahnya Kebangetan..

29 04 2009

Sebenernya saya gak bermaksud iklan, tapi saya benar-benar merasa shock dan kebetulan juga lagi konek internet. Maka tertulislah posting ini.

Akhir-akhir ini agak sebel sama provider yang saya gunakan, si *3, cukup sering bermasalah. SMS gak nyampe-lah, telpon gak tersambung-lah, ato apa2-lah (yang sempat menuai protes dari teman2… maaf.. >.< ). Tapi hari ini, baru saja lebih tepatnya, saya benar-benar bangga sama provider saya. Soalnya.. SMS KE LUAR NEGERI TERNYATA BISA PAKE PULSA SMS.. (yang harganya cuma Rp 15/sms). Wow, murahnya kebangetan!! Awalnya saya kira salah hitung, tapi setelah dicoba berkali-kali, ternyata pulsa utama saya memang tidak berkurang.. Hanya jatah pulsa sms saja yang berkurang satu demi satu.. Lumayan lah, menghemat (banget)..

Memang benar bahwa gak ada sesuatu yang sempurna di dunia ini. Kalo ada kurang, pasti ada lebih. Begitu juga sebaliknya..🙂


Actions

Information

2 responses

30 04 2009
yazid

wahaha..

iklan iklaaan😀

sesama pengguna *3 saya juga bangga,,tapi saya ngga punya temen di luar negri, jadi ga pernah tau,,hehe

3 05 2009
kerlip

hooh ki, padahal gak dibayar ni sama i*d*s*t, hehe…
tp ya itu, akhir2 ini mau sms susahnya minta ampun. giliran ke luar negeri malah lancar.. ridiculous

Leave a Reply

