Niet Het Vele is Goed (1)

26 04 2009

Naik kereta dari kota ke Bogor atau Depok pada jam-jam orang pulang kerja itu penuh perjuangan. Jangankan duduk. Bisa menapakkan kedua kaki aja udah beruntung karena tak jarang cukup kita berdiri dengan satu kaki. Belum lagi copet yang siap beraksi disana sini. Butuh konsentrasi tinggi untuk terus memantau keintakan tas kita. Lengah sedikit bisa-bisa udah bolong. Tak salah jika kereta ini dibilang kereta ayam. Layaknya ayam di kandang kali ya. Berjubelnya kereta ayam benar-benar bikin sesak. Kebanyakan penumpang seperti itu benar-benar bikin sesak napas. Herannya, kondisi ini sudah berlangsung sekian lama. Setiap sore selalu begitu. Tapi kenapa tidak ditambah keretanya ya?? Terlalu memakan biaya-kah? Tidak seimbang dengan pemasukan kah? Ah, saya hanya orang awam yang tidak tahu menahu soal kereta api di Jabodetabek ini. Peran saya hanya sebagai penumpang. Meskipun seharusnya, penjual (penyedia jasa) sadar bahwa pembeli (penumpang) adalah raja. Saya hanya berharap bahwa suatu hari nanti (entah kapan), kondisi seperti itu tidak terjadi lagi.
Yang jelas saya cuma ingin bilang: Niet Het Vele is Goed; Yang banyak itu tidak selalu baik. Kebanyakan penumpang itu gak baik kan…šŸ™‚


Actions

Information

4 responses

26 04 2009
hidayatus

hehehe…yah kerlip, kemaren waktu gw ke depok dari bdg kan naek kereta, kan harus transit di gambir, dari gambir berdua ma temen naik KRL, tas temen gw hilang, di dalam tas nya ada baju taekwondo, ma sepatu pantofel…padahal tu sepatu mau dipake acara di sono…
jadi kapok dah naik KRL…sekarang klo ke depok naik travel aja…eh jumat ini ke depok lagi ding

26 04 2009
kerlip

wah.. turut berduka untuk temannya. kalo naek KRL di jam-jam sepi gpp sebenernya. soalnya kalo naek mobil ato angkot lama… biasalah jakarta macet

27 04 2009
kikipon

hahahhaaa… ni hasil “teambuilding” kita bukan?
i think sometimes doing something against the rule (kayak astigmatisme ajah..) with ur friend, it’ll make you two get closer. hahahahaaa..
u are really my partner in crime. ^^

btw, aku udah link ke kamu lhoo..

27 04 2009
kerlip

salah satunya pas menjalani “hukuman” dari si bos… walopun sbenernya gak ngrasa salah.. >.<
(msih bertanya2 acara keluarga tu syar’i gk to sebenernya??)
gpp lah, bnyak cerita yg terlewat ternyata cz sjak kamu jadi kaput kan kita dah jarang bareng2 lagi…
miss that moment… yap, kk…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: