Potret Mahasiswa Hari Ini

14 03 2009

Hari ini saya dan semua teman-teman angkatan 2006 mendapat kuliah tambahan Bahasa dan Sastra😀. Kuliah ini diberikan karena tugas essay kami yang amburadul dan tidak taat asas dalam menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Hehe… Kalau dosen saya baca blog ini, mungkin saya perlu dianggap perlu mendapat kuliah tambahan lagi.😀 Ampun dok… ^_^
Nah, ternyata kuliah tambahan ini tidak hanya diikuti oleh mahasiswa. Tapi, seorang dosen lain juga ikut bergabung dengan mahasiswa untuk mendengarkan kuliah Bahasa. Tampak dosen peserta kuliah ini sangat antusias dalam mendengarkan. Ia tak lupa membubuhkan catatan pada bagian yang dianggap penting dalam kuliah tersebut. Sementara para mahasiswa (termasuk saya), antara niat gak niat dengerinnya. Kebetulan juga kuliah ini diadakan selepas ujian akhir Modul Special Senses. Jadi, mungkin bisa dianggap wajar kalau para mahasiswa tampak kurang antusias.. Hehe.. Dan di antara para mahasiswa yang tidak antusias itu, beberapa orang malah asyik tertidur (padahal di posisi paling depan lho)…Inikah potret mahasiswa saat ini??

bu dosen numpang kuliah mahasiswa

mahasiswa hari ini

hayo…tebak2…mana yang lagi tidur??


Actions

Information

13 responses

14 03 2009
Crescent Hikari

duh-duh…. si ade’… pas kuliah malah photo-photo…😀
didengerin atuh dosenna…
wah jangan2 udah lupa ya ama pelajarannya Bu Darsih sama Pak Dion dulu??😀
kalau dokter harusnya diajarin cara nulis yang bagus kali ya… kan biasanya kalo dokter nulis resep ga kliatan tuh… :p
smangat ya ade’!!😀

14 03 2009
hidayatus

iya ni…kuliah kok sempat2nya foto…GUBRAKKKK
cara melatih bahasa dengan baik dan benar ya…rajin2 aja nulis blog…tulis, tulis dan tulis terus….Kalau gw…rajin ngrimkan opini / artkel tentang isu ke mdia cetak nasional…tapi belum pernah dimuat…hiks…suatu saat nanti pasti opini ku akan masuk kompas, republika,sindo, media indonesia, jawapos secara bersamaan pada hari yang sama….InysaAllah bentar lagi

14 03 2009
kerlip

@Crescent Hikari: daripada ngantuk terus ketiduran..mendingan ngeliatin orang tidur dulu..😀
ya ada yang terlupakan, ada yang masih diingat..Kalimat pertama tulisan ini aja udah salah secara kaidah bahasa lho.
Waduh…semakin tinggi tingkatnya, mahasiswa kedokteran smakin bangga tuh sama tulisan yang semakin jelek…berarti udah mirip tulisan dokter😛
yup2..makasih..

@hidayatus: hehe..pizz V..ini juga salah satu potret mahasiswa hari ini: foto-foto di saat kuliah wah, sabar ya tussy..semoga dalam waktu dekat bisa dimuat.. aamiin..semangat tussy!!

14 03 2009
hidayatus

hehehe..bikin artikel aja dengan judul baru salah satu potret mhs hari ini Foto-foto saat kuliah..heheheh Peace kerlip !!!

14 03 2009
kerlip

hehe…boleh juga idenya, tapi ini juga udah mewakili kok secara tersirat..jelas2 ada bukti: foto-foto ini😀

14 03 2009
hidayatus

eh..ni kok langsung di bales…lagi ol kah?
gw lg aktif di ym ni…chat ma kak windya..mungkin kerlip bs chatting?

14 03 2009
Crescent Hikari

iya, “semua teman-teman” itu salah de’

14 03 2009
kerlip

@hidayatus: olnya tadi, terus putus deh, sekarang OL lagi.. bentar lagi mungkin putus lagi..😀
@Crescent Hikari: Anda benar..😀 gpp lah gak usah dibenerin, sekalian memberitahu pembaca posting ini untuk mendengarkan kuliah dengan baik, bukannya malah foto-foto..(jadi masih gak bener kan tata bahasanya karena gak dengerin.. -.-“)

14 03 2009
Crescent Hikari

@de’Kerlip: ya itu mah haknya yang nulis mo ngebenerin ato nggak…😀
wah2… karena keasyikan photo-photo jadi melupakan materi kuliahnya…
smangat atuh ade’ kuliahnya (sambil menyemangati diri sendiri dan mengingatkan diri ini supaya kuliah yang bener juga)

16 03 2009
uzzy yang blognya barusan ganti..^^

. .wah, mb kerlip tu yaaaaa,,, malah motret2! gimana c?? harusnya kabur sekalian dong mb… hhehee,,, abisnya ane juga males jhe nek ndengerin macem pelajarannya bu darsih. .^^v

16 03 2009
kerlip

@Crescent Hikari: hehe..ini kalo kuliah beneran masih semangat kok, berhubung ini cuma kuliah tambahan, habis ujian pula, jadi…mending foto2 deh..😛
@uzzy yang blognya barusan ganti..^^: lho kok kamu tau de’ kalo temen2ku pada kabur?? wah, mau ikut kabur tapi gak enak sama dosennya e.. haduh,haduh,,,ini gak ada hubungannya sama perpansusan lho ya.. bukan mbak pansus-nya kan yang mengajari untuk males ndengerin pelajaran bahasa..?😉

18 03 2009
Crescent Hikari

@dek uzzy:
Ya Allah dek… mosok mbake disuruh kabur dari kuliah og piye… yo sebosen-bosennya ya masih harus dengerin juga kan… waduh2.. malah reunian pansus dan adek pansus di sini…
@de’ Kerlip:
baru tau de’ Kerlip itu ternyata dulu pansus tho, pantes…
humm.. gitu… abis ujian ada kuliah tambahan juga tho…
smangat de’!!

22 07 2009
adrianto

jangan hanya kuliah saja teman-teman. kita juga harus memikirkan nasib bangsa ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: