Satu Tiket ke Surga

7 03 2009

Satu tiket ke Surga, begitulah judul buku ini. Buku ini bisa dikatakan berisi kumpulan cerita atau renungan dari Mbak Zabrina A. Bakar (yang nulis ni buku). Jika kamu termasuk orang-orang dengan hobi standar tapi bermanfaat (membaca maksudnya), saya rasa buku ini pantas masuk dalam list bacaan kamu.

Satu Tiket ke Surga

Satu Tiket ke Surga

Salah satu cerita dalam buku ini berjudul Satu Tiket ke SurgaΒ yang juga dipilih menjadi judul buku ini.

Satu Tiket ke Surga, tak perlu jauh kita mencarinya. Karena di sana, di sana kita dapat menemukannya. Di bawah telapak kaki ibu, sebagaimana Rasul bersabda. Telapak kaki, pilihan kata yang bagus menurut saya. Kebanyakan kita tentu menganggap telapak kaki itu “tempat bawah” karena letaknya memang di bawah. Tapi, di sanalah.. Disanalah surga “diletakkan”. Tentu ini menggambarkan kepada kita betapa mulianya seorang ibu. Bahkan telapak kakinya pun diagungkan.

Tiket itu disana kawan. Tiket ke surga. Maka, kantongilah tiketnya selagi ibu kita masih ada. Nyalakan hpmu, kirim sms atau telpon ibunda sekarang juga buat anak kost. Buka pintu kamarmu, temui ia sekarang juga untuk yang diberi kesempatan berada di rumah bersama ibunda tersayang.

Β 

1 thing 2 say 3 words 4 you.. i love you mom..πŸ™‚

NB: btw..bukuku ini sekarang sampe dimana ya? diputer2 jadi kehilangan jejak..


Actions

Information

8 responses

7 03 2009
Crescent Hikari

dulu berencana beli buku ini, tapi masih belum kesampaian…
katanya sih bagus…
masih pesen ke temen yg punya toko buku… tapi belum dapet2 juga… (maksudnya biar harga temen.. :D)
ntar kasih komen lagi kalo udah baca beneran buku ini…πŸ˜€

7 03 2009
kerlip

highly recommended… top abiez.. hehe.. layak ditunggu sampai tuh temen dapet bukunya kok. oke2.. nanti share lagi pendapatnya ttg ni buku disini.πŸ˜€

8 03 2009
greatpetroleum

nyambung dari comment ku yang di “pantas jika diulang 32 kali”, iya yang ini blog keprofesianku…jadi abt petroleum engineering aku tulis di sini…untuk yang blog pribadi http://hidayatus.wordpress.com

yang di kanan tu link-nya buat gw bukan? kalau iya salah alamat tu..kok hidayatussyufyan.wordpress.com…kalau bukan…gw GR bgt yak?

8 03 2009
kerlip

greatpetroleum sedikit OOT nih komennya..-.-”
we..itu posting yg mana ya?? adanya 31..bukan 32..

sip..udah dibenerin kok..seingetku dulu kamu kasihnya alamat itu..
berarti aku yang salah inget yak..maap2..

10 03 2009
yazid

jadi keinget ibu drumah…howaaah

11 03 2009
kerlip

@yazid: pulang ke rumah tidak ada larangannya kan??πŸ˜€

11 03 2009
yazid

iya..tapi banyak hambatannya..(tugas dan teman2nya)πŸ˜€

13 03 2009
kerlip

sudah weekend ni bos..bisa pulang..πŸ˜€ kalo gak ya sms apa chatting gitu lho..πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: