Terimakasihku…

24 12 2008

Tulisan ini terinspirasi oleh orang sukses.😀 Sudah lazim bagi orang yang mencapai suatu prestasi tertentu untuk menyampaikan ucapan terimakasih. Seperti group band yang menulis di sampul albumnya, penulis yang menyampaikan di buku karyanya, dlsb. Iya kan?
Nah, biarpun sekarang saya tidak menerbitkan buku atau menelurkan album :p, tapi kali ini ijinkanlah saya menuliskan ucapkan terimakasih atas prestasi yang telah saya capai…yaitu, menjadi manusia berusia 19 tahun yang lagi menyelesaikan kuliahnya di FKUI..😀. Langsung saja,,,

Pertama, terimakasih untuk Allah SWT atas semua nikmat dan ujian kepada hambaMu ini.. semoga dapat menjadikan hamba menjadi orang yang lebih baik. Maaf tak mampu mengingatMu setiap saat. Sungguh ingin,,
Kedua, untuk ibu dan bapak tersayang… Tak pernah bisa membalas semua dengan sempurna, meski ingin.. Terimakasih atas dukungan, doa dan cintanya.. “Dalam doamu, kutahu kau berharap. Dalam langkahku, kutahu kau berjaga.. Dalam senyummu, ku tahu selalu cinta…”😀

Untuk adikku, Rindang Mutiara,, RIndang bagi Melati dan Kerlip bagi Mutiara… Hahaha,, sudah besar kau sekarang.. makasih untuk semua perhatiannya…

Lalu, untuk teman-teman yang tak pernah berhenti ada dalam suka maupun duka.. Yang setia berbagi.. ^^ Hilda, Whilli dan Dedex. Makasih atas dukungan, inspirasi dan semuanya… Kalian adalah anugerah terindah..:D lebay

Buat Kiki, Chie,, awal yang indah bukan? haruskah diakhiri? makasih buat semangatnya yah kawan…

Buat teman-teman yang lain.. Dika, Zizah, Ega, Aita, Irene, Meli, Rani, Ian, Erla, Aji, Mohtar, Fajar, dll.. Banyak je.. Matur nuwun..

Untuk Dewata A Marylin. Kadang berpikir, persahabatan kita ini aneh ya. Ahahaha… tapi emang gak seru kalau gak aneh. Atas semua hal yang sudah terjadi, rasanya sudah cukup menguji pertalian ini. Hahaha😀

Eh,,buat tante2 dan om2 ku yang sudah menganggapku sebagai putrinya..Hi3..Enaknya jadi cucu cewek pertama. :p

Hm,,,sekian dulu kali ya.. Nanti kalo udah sukses beneran deh bikin yang lebih panjang. ^^


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: