padaMu kubersujud…

14 10 2008

Lagi-lagi lagunya mas afgan booming. Hehe,,bukannya saya sok akrab tapi kok emang iya ya. piss ah.. Tapi ada yang beda dari lagunya kali ini.. karena temanya yang berbau religi. Padahal biasanya bertema cinta-cintaan. Sebenernya kalo mau direnungkan lebih lanjut, tema religi tu juga nyangkut-nyangkut cinta si. Tapi cintanya beda. Cinta sama Sang Pencipta. Iya gak?

Saya suka banget sama lagunya yang ini. Suer keren habis. Gini ni kalo yang belum pernah denger.

kumenatap dalam kelam, tiada yang bisa kulihat

selain hanya namaMu ya Allah

esok ataukah nanti ampuni semua salahku

lindungi aku dari segala fitnah

Kau tempatku meminta, Kau beriku bahagia

Jadikan aku selamanya hambamu yang selalu bertaqwa

Ampuniku ya Allah yang sering melupakanmu

saat kau limpahkan karuniaMu dalam sunyi aku bersujud…

hua!! suer deh bikin nangis… Saya jadi ingat, selama ini sering “kemana-mana”. TT


Actions

Information

Leave a Reply

